Buah Penurun Berat Badan Yang Harus Dimakan I

Buah Penurun Berat Badan Yang Harus Dimakan I

Buah Penurun Berat Badan Yang Harus Dimakan I – Menurunkan berat badan yang mungkin tak diinginkan dan mempertahankannya bisa menjadi sebuah tugas yang rumit. Kebanyakan orang merasa sulit untuk menikmati perjalanan penurunan berat badan mereka karena mereka melibatkan olahraga teratur, diet sehat, dan pergeseran dari gaya hidup malas. Beberapa orang mencoba untuk menurunkan berat badan ekstra dan mempertahankan tubuh tanpa lemak melalui diet seimbang saja. Ini berarti memasukkan lebih banyak nutrisi, protein, dan serat ke dalam makanan Anda. Dimungkinkan untuk membuat penurunan berat badan menyenangkan dengan menikmati diet baru Anda.

Menurunkan berat badan tidak hanya melibatkan makan lebih sedikit atau lebih sedikit. Cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan yang tidak perlu adalah dengan mengikuti diet sehat. Dan salah satu cara terbaik untuk memulai gaya hidup sehat adalah dengan makan lebih banyak buah. Makanan alami ini tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, warna, dan rasa, membuatnya mudah dan menyenangkan untuk ditambahkan ke dalam makanan Anda. Berikut ini adalah beberapa buah untuk menurunkan berat badan.

1. Pisang

Buah Penurun Berat Badan Yang Harus Dimakan I

Buah yang biasa ditemukan ini adalah favorit di kalangan pecandu gym karena kandungan kalorinya yang tinggi, tetapi jangan biarkan hal itu menghalangi Anda. Meskipun memiliki kalori tinggi, pisang juga memberi Anda nutrisi yang sangat baik. Buah kuning ini sarat dengan potasium, mangan, magnesium, antioksidan, vitamin, dan serat. Ia juga dikenal membantu mengatur kadar insulin dalam sistem Anda, menjadikannya camilan yang ideal untuk penderita diabetes. Buah ini juga membantu melawan kolesterol.

Pisang merupakan buah penurun berat badan yang hebat karena dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama, mengurangi keinginan mengidam yang tidak perlu setelah makan. Sangat mudah untuk memasukkan pisang ke dalam diet penurunan berat badan Anda dengan menambahkannya ke oatmeal, salad buah, muesli, millet, dan smoothie Anda.

2. Apel

Camilan berair manis ini adalah buah penurun berat badan yang ideal berkat kandungan seratnya yang tinggi dan rendah kalori. Apel membantu Anda menurunkan berat badan karena membuat Anda merasa kenyang dan juga dikenal membuat Anda tetap terjaga. Makan apel saat sarapan atau makan siang akan membuat Anda tetap aktif sepanjang hari. Buah-buahan ini adalah cara non-kafein yang bagus untuk tetap terjaga. Saat dimakan utuh, apel dapat membantu mengontrol nafsu makan dan mengurangi rasa lapar. Laporan juga menunjukkan bahwa orang yang makan lebih banyak apel memiliki lebih sedikit masalah dengan kolesterol. Mereka adalah cara yang lezat untuk memasukkan lebih banyak serat ke dalam makanan Anda. Tambahkan beberapa irisan apel ke sereal, salad, yoghurt, atau oatmeal Anda untuk hidangan lezat yang kaya serat.

3. Alpukat

Buah Penurun Berat Badan Yang Harus Dimakan I

Alpukat menjadi populer berkat budaya milenial, tetapi buah-buahan ini lebih dari sekadar menghiasi sandwich. Buah-buahan bermentega ini kaya akan lemak dan kalori, tetapi itu seharusnya tidak menyurutkan Anda untuk memasukkannya ke dalam diet penurunan berat badan Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa alpukat membantu penurunan berat badan dan menambahkannya ke dalam diet Anda akan memastikan bahwa Anda kehilangan beberapa kilogram dan mencegahnya kembali. Alpukat dapat membantu Anda merasa kenyang, mengurangi nafsu makan, dan menahan hasrat. Buah ini juga dikenal untuk memerangi kolesterol tinggi dan mencegah penyakit jantung. Alpukat dapat digunakan dalam smoothie, saus, salad, atau bahkan sebagai pengganti margarin atau mentega pada roti panggang. Ingatlah bahwa alpukat adalah buah berkalori tinggi, jadi pastikan untuk menikmatinya sesekali.

4. Berry

Blueberry, stroberi, dan raspberry adalah buah lezat yang meningkatkan makanan atau camilan apa pun. Buah beri ini mengandung vitamin, mineral, mangan, dan antioksidan dalam jumlah tinggi namun rendah kalori. Stroberi sarat dengan vitamin C dan mangan, dan blueberry mengandung vitamin K dalam jumlah tinggi. Buah beri juga membuat Anda merasa kenyang dengan sangat cepat, itulah sebabnya Anda harus menambahkannya ke dalam makanan Anda. Buah-buahan ini membantu mengurangi kadar kolesterol dan tekanan darah. Mereka juga memiliki sifat anti-inflamasi. Buah beri lezat dan dapat dimakan utuh atau dalam smoothie, salad, atau hidangan panggang.

5. Melon

Beberapa buah penurun berat badan terbaik yang dapat Anda temukan di pasaran adalah melon. Buah-buahan ini mengandung banyak air, itulah sebabnya Anda merasa kenyang setelah makan bahkan semangkuk kecil semangka atau melon. Mereka juga mengandung kalori rendah, menjadikannya buah yang sangat baik untuk ditambahkan dalam diet penurunan berat badan Anda. Melon dikemas dengan antioksidan, vitamin, potasium, dan serat, tetapi juga memiliki indeks glikemik yang tinggi. Penderita diabetes harus melakukan kontrol porsi saat mengonsumsi melon. Mereka paling baik dimakan apa adanya atau dalam salad, tetapi Anda juga bisa mengonsumsinya sebagai smoothie atau es loli buah.